ads ads
ads
ads

GROSIR SANDAL LUCU SANCU

Kamis, 23 Januari 2014
Sandal Lucu (sancu) adalah Spesialis Produsen Sandal karakter dengan Merk dagang SANCU (Sandal Lucu), sandal Kreatif yang Expressive dan Lucu. Disain yang Expressive dan Dinamis adalah keunggulan kami, dan didukung dengan bahan dasar spon EVA yang berkualitas, serta sol bawah yang anti selip, membawa Kenyamanan bagi pemakainya.

SANCU terbuat dari bahan Spon Eva yang empuk, dengan lapisan dasar Sol karet anti selip, sehingga memberikan kenyamanan dalam melangkah. Saat ini SANCU hadir dalam 21 model & beberapa ukuran

Selain bentuknya diluar pakem, sandal jepit lucu dan imut ini juga tersedia untuk ukuran anak-anak dan juga untuk orang dewasa. Jadi gak usah takut gak bisa pake. Mau dipake untuk sandal rumah ( indoor) ataupun dipakai diluar ( outdoor) sandal ini cukup kuat dan tahan lama. Kena airpun juga no problem..!

Dengan model yang bervariasi, bisa menjadi sandal wanita, sandal anak, dan sandal dewasa. Benar-benar universal penggunaannya.kami menyediakan 21 model sandal lucu dan karakter yang menarik membuat Anda bisa memilih alternatif lebih banyak. Dengan potensi pasar mulai dari anak-anak hingga dewasa dan potensi penjualan didaerah-daerah yang masih belum terjamah...

Keunikan Disain sandal dan kemasan yang Exclusive membuat SANCU memiliki Daya Jual yang tinggi, harga dasar yang kompetitif dan terjangkau, membuat Penjualan dan Mitra SANCU Berkembang Pesat.

Untuk harga ecer:

ukuran 21,24,28 : Rp. 25.000,-

ukuran 30,32,34 : Rp. 27.000,-

ukuran 36,38 : Rp. 29.000,-

ukuran 40,42 : Rp. 31.000,-

Harga diatas belum termasuk ongkos kirim.

Untuk Harga Reseller dan Agen Silahkan email kami. di icsafebri@gmail.com atau bambang.ansmg@gmail.com

Hp. 081326434936 (sms or phone)

http://sancucorelshoop.blogspot.com/

http://sandalsancucorel.blogspot.com

https://www.facebook.com/pages/Grosir-Sandal-Lucu-Sancu/1378589699053597

Lokasi kami di PDA III BLOK A2/7 – Semarang JAWA TENGAH

Bisnis


dikirim oleh:
Nama : bambang
Website : sancucorelshoop.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

ads

ads
Business Blogs - Blog Rankings

Kategori Iklan

Top Iklan

adsadsadsadsadsadsadsads